MTQN Ke-39 Sumut : PD. Al Washliyah Langkat Bangga Kafilah Langkat Raih Gelar Juara Umum 3

Editor: metrokampung.com
Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP

Langkat, Metrokampung.com
PD. Al Washliyah Langkat beri ucapan selamat dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP yang telah berhasil membawa Kafilah Pemkab Langkat berhasil meraih predikat Juara Umum 3 pada pelaksanaan MTQN ke- 39 Tingkat Sumatera Utara, di Sipirok, Tapanuli Selatan, 20 sd 28 Juni 2024. Hal itu disampaikan Drs. H. Syahrizal, MZ, Ketua PD. Al Washliyah Langkat saat ditemui di kediamannya, Minggu (30/6/ 2024) yang lalu.
       
Prestasi yang membanggakan masyarakat Langkat ini menurut Ketua Al Washliyah Langkat ini patut didapatkan Pemerintah Kabupaten Langkat, karena tidak terlepas dari kerja keras, kerja cerdas dan tentu saja kerja ikhlas yang terencana dari H. M. Faisal Hasrimy, AP., MAP beserta jajarannya. 
Putra-putri Terbaik : Inilah kafilah MTQ Kabupaten Langkat yang notabene adalah putra- putri terbaik Langkat. 
  
"Ya, karena keberhasilan yang sangat ditunggu- tunggu dan didambakan  masyarakat itu sudah cukup lama dan sungguh merupakan cita-  cita dan harapan semua pihak dan semua elemen masyarakat Langkat, sehingga dengan niat, usaha dan kesungguhan para peserta yang tergabung dslam  kafilah Kabupaten Langkat, dan dengan berlatih keras, telah  mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Syahrizal pun menegaskan, rasa terima kasih juga disampaikan kepada para peserta, pelatih, manager dan official yang tergabung dalam kafilah MTQN Kabupaten Langkat yang telah berhasil  mengukir prestasi hebat dan bermartabat dalam gelaran MTQN ke- 39 Tingkat Sumatera Utara. 
       
"Semoga prestasi ini akan terus menjadi motivasi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang  datang," pungkasnya. (BD)

Share:
Komentar


Berita Terkini