Nur Syahfina Sitompul Ketua IKAMITA Periode 2024-2025

Editor: metrokampung.com
Nur Syahfina Sitompul ketua IKAMITA. 

Labura, metrokampung.com
Nur Syahfina Sitompul Terpilih menjadi ketua Umum Ikatan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (Ikamita) Universitas Medan Area Periode 2024-2025 seorang  mahasiswi aktif angkatan 2022 Fakultas Isipol Universitas Medan Area, terpilihnya Nur Syahfina melalui musyawarah yang cukup panjang dalam ikatan Mahasiswa Ilmu pemerintahan Universitas Medan Area dan melaksanakan Pelantikan pengurus baru Di gedung Fisipol Universitas Medan Area, Jum'at 12/07. Hal ini di jelas kan Abdul Rahim Tanjung, Mahasiswa asal Kabupaten Labura, Rabu (17/7). 

 
     
Hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus, demisioner, wakil dekan dan kaprodi .
Yuni Penilius Waruwu selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dalam membantu untuk mensukseskan acara tersebut,semoga pemimpin selanjutnya merupakan orang yang berintegritas terhadap organisasi".

Mewakili senior, Helena Kurnia wati Lase yang juga merupakan Demisioner Kepengurusan Ikamita berharap di kepengurusan yang baru nanti Ikamita bisa kembali menjadi patron gerakan mahasiswa yang ada di Universitas Medan Area. 

"Pada saat ini kita akui ada banyak organisasi kemahasiswaan yang berada di Universitas Medan Area. Kami berharap kedepannya IKAMITA bisa menjadi wadah untuk mahasiswa-mahasiswi Ilmu pemerintahan," ucap Helena Kunia Wati Lase. 

Sementara itu,vcerita Rahim, Nur Syahfina Sitompul menegaskan Ikamita akan menjadi Revitalisasi kepemimpinan IKAMITA menuju kepengurusan yang edukatif, progresif, dan kompetitif bagi Mahasisw/i terkhususnya Ilmu Pemerintahan.

"Harapannya agar semua pihak bisa bekerja sama dan sama sama bekerja untuk membesarkan dan menjaga nama baik organisasi. Terimakasih atas kepercayaan nya, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengemban amanah ini," ucapnya.(stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini