Parkir di Depan Pos Pam Polsek Tanjung Morawa Dipungli Jukir Liar

Editor: metrokampung.com
Larangan parkir di dekat Pospam Polsek Tanjung Morawa di Kota Tanjung Morawa. 

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Kendaraan yang parkir di depan Pos Keamanan Polsek Tanjung Morawa Jajaran Polresta Deli Serdang di Kelurahan Tanjung Morawa Pekan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang dimintai uang parkir tanpa karcis retribusi, Senin (1/7/24).

Menurut keterangan salah seorang seorang pengemudi mobil, sore itu dirinya memarkirkan mobilnya sebentar di dekat Pos Pam menunggu istrinya yang berbelanja di sekitar daerah itu.
"Saat hendak meninggalkan lokasi tempat saya parkirkan mobil, tiba-tiba muncul juru parkir liar dan minta bayaran parkir,"kata pria pengendara mobil berwarna biru.

Sebelum didatangi jukir liar, pria berpakaian preman keluar dari Pos Pam meminta pengendara mobil agar menjauh dari Pos Pam.

"Biasanya siapa pun warga yang berani memarkirkan motor, becak maupun mobil di dekat Pos Pam akan diusir pria dari dalam Pos Pam itu. Jika bandal maka mobil yang parkir itu akan dicoret-coret dan disayat bodi mobilnya,"kata sejumlah penarik becak mesin di tempat itu.

Para penarik becak mengaku salut dengan pengendara mobil berwarna biru tersebut dan menduga bukan "orang sembarangan.

" Sehingga pria berbaju kemeja biru garis-garis dengan celana jeans yang keluar dari Pos Pam tidak melakukan pengerusakan terhadap mobilnya. Sementara sepeda motor dinas polisi bertuliskan Bhabinkamtibmas di parkir persis di depan Pos Pam.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini