Pembangunan Markas Komando (Mako) Polisi Sektor (Polsek) Kualuh Hulu Tahap I Mulai Berjalan

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E, M.M didampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T, M.H menghadiri Peletakkan Batu Pertama Tahap I sebagai tanda awal pembangunan Markas Polisi Sektor (Mako Polsek ) Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu, Senin (29/7/24) di halaman Polsek Kualuh Hulu Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Hari ini resmi dibangun Mako Polsek Kualuh Hulu yang merupakan bantuan dari Pemkab Labura, Pelaksanaannya ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau, didampingi Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi SH MH. 


Bupati Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M menyampaikan, dalam mendukung operasionalisasi kepolisian di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Pemkab Labura bersama Polres Labuhanbatu berusaha meningkatkan layanan kepada masyarakat khususnya di bidang keamanan, kenyamanan, dan ketertiban.

"Tujuannya sendiri untuk memberikan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang nyaman dan ketertiban di wilayah Kabupaten Labura," ungkap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Hendri Yanto Sitorus sampaikan Kehadiran kepolisian dan TNI di tempat umum pasti akan memberikan masyarakat senang jika ada yang terganggu pasti yang berbuat jahat.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini