Pemberitaan Kantor BPN Deli Serdang Diminta Jangan Dihentikan

Editor: metrokampung.com
Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Deli Serdang. 

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Pemberitaan mengenai Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Deli Serdang oleh sejumlah media online dan cetak diminta untuk tidak dihentikan.

Permintaan tersebut disampaikan oleh sejumlah supir mobil oknum pejabat Kantor BPN Deli Serdang, Rabu (31/7/24).

"Beritakan saja sampai capek dan jangan berhenti,"ujar sejumlah supir di kantor BPN Deli Serdang yang disampaikan beberapa honorer kantor tersebut.

Diberitakan, kantor BPN Deli Serdang terkesan tidak terurus, sehingga ditumbuhi tanaman liar yang menjalar di dinding lantai dua bangunan kantor.

Kemudian mobil milik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer kantor BPN Kabupaten Deli Serdang mendominasi parkiran di lingkungan Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam. Sehingga menimbulkan kemacetan ketika melintas di depan kantor itu. 

Jumlahnya mencapai puluhan unit dengan berbagai merek dan tipe seperti Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Inova Reborn serta sedan keluaran terbaru yang setiap harinya parkir di dalam dan luar kantor serta pinggir kanan kiri jalan lingkungan kantor Bupati Deli Serdang.

Banyaknya mobil yang di parkir di kanan kiri jalan depan dan samping kantor BPN maupun menumpang di kantor lainnya yang berdekatan dengan BPN Deli Serdang  sangat berbeda  dengan jumlah kenderaan pada dinas atau badan lainnya di lingkungan Pemkab Deli Serdang yang hanya beberapa mobil saja.

"Baru tau abang ini. Di kantor kita bukan hanya ASN saja, honorernya juga bermobil," ujar beberapa ASN BPN Deli Serdang yang menolak menyebut nama.

Parahnya, mobil dinas di kantor itu tidak menggunakan plat merah melainkan plat hitam termasuk mobil dinas Toyota Innova kepala Kantor BPN.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini