Pengunjung Pasar Kamu Tak Ada Rotan Akar pun Jadi

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Tak ada rotan akar pun jadi, inilah yang di katakan beberapa pengunjung yang datang di Wisata Kuliner Pasar Kamu, Minggu (7/7/2024).

Istilah ini di sampai salah seorang pengunjung asal Medan Irwan, karena Ia bersama keluarganya datang hendak sarapan pagi tidak kebagian tempat di Halaman utama Pasar kamu , jadi nya mereka mengelar tikar sambil duduk di pinggir kolam. 

Jadi katanya tidak dapat di halaman depan atau utama di pinggir kolam pun tak apa -apa yang penting hajat untuk sarapan pagi di Pasar Kamu bisa dinikmati.

Irwan mengatakan Dia sudah sering ke Pasar kamu biasanya nya bisa sarapan di halaman depan , namun pada hari ini tidak kebagian tempat terpaksa di pinggir kolam sarapan nya sambil mengelar tikar tempat duduk.

"Ia menambahkan Pasar Kamu sudah menjadi tempat idolanya untuk sarapan pagi sekaligus berwisata," ujarnya.

Selain makanan tradisionalnya enak dan lezat harganya pun terjangkau serta makan nya pun bisa duduk di bawah pohon bambu dan pohon lainnya dengan beralaskan tikar.

Biasanya kami dapat duduk di halaman depan mungkin karena hari ini pengunjung sangat ramai datang akhir nya kami gak kebagian tempat, terpaksa makan nya di pinggir kolam, tak ada Rotan akar pun jadi, pungkasnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini