Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Deli Serdang Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Ibu Religius Di Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Deli Serdang, Ny Ismiralda Wiriya Alrahman berpesan kepada para ibu untuk menjadi ibu yang berkualitas, berwawasan, memiliki keterampilan dan tanggap terhadap tumbuh kembang anak. Sebab, ibu merupakan ujung tombak keluarga yang melindungi, menjaga dan membimbing anak hingga mencapai kesuksesan di masa depan. 

Hal  ini disampaikan Penjabat Ketua TP PKK didampingi Ketua Dharmawanita Persatuan Deli Serdang, Ny Chairani Citra Effendi Capah, pada kegiatan Ibu Relawan Keluarga Pelindung Anak dan Keluarga Giat Berusaha untuk Keluarga (Religius) di lapangan Futsal Desa Ramunia I Kecamatan Pantai Labu, Jumat (26/7/2024). 

"Semoga Program Ibu Religius dapat meningkatkan wawasan serta kemampuan para ibu untuk dapat mensejahterakan dan menciptakan generasi penerus bangsa yang unggul di masa akan datang," harap Penjabat Ketua TP PKK.

Sebelum nya Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution S.STP MAP dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang kepada Ibu PJ Ketua TP-PKK Deli Serdang Ny .Ismilarda Wiriya Ar Rahman dan rombongan di Kecamatan Pantai labu dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Ibu Religius(Relawan Keluarga pelindung anak dan keluarga giat berusaha untuk keluarga).

Kami berharap kepada ketua TP-PKK desa serta para kader dan ibu ibu sekalian dapat menerapkan di keluarganya  apa yang di sampaikan ibu Penjabat ketua TP-PKK Deli Serdang ini. 

"Harapan kita semua dengan kegiatan ini dapat bermanfaat buat keluarga kita di kecamatan Pantai Labu," ujar Camat.

Hadir pada kegiatan ini , Sekretaris Camat Azizur Rahman S.STP, M.Si, Wakil ketua TP-PKK Kecamatan Ny.Riani Azizur Rahman, Puskesmas Pantai labu, kepala desa dan ketua TP-PKK Sekecamatan, para kader PKK, Kader kesehatan dan undangan lainnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini