Peringati 1 Muharram 1446 H, Pasar Kamu Bagikan 1000 Takir Bubur Asyura Ke Pengunjung

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, Minggu (7/7/2024) Pasar Kamu bagikan kuliner lezat bubur Asyura kepada pengunjung. 


Sebanyak 1000 takir Bubur Asyura diberikan secara gratis pengelola Pasar Kamu kepada pengunjung yang datang di wisata kuliner tersebut.

Dalam hitungan 20 Menit 1000 takir bubur Asyura olahan pedagang Pasar Kamu, ludes disantap pengunjung yang kebetulan sangat ramai datang. 


Kordinator Pasar Kamu Amelia Putri Rangkuti mengatakan pemberian Bubur Asyura ini rutin kami laksanakan setiap memasuki tahun baru Islam 1 Muharram  termasuk pada 1 Muharram 1446 H ini.

Kegiatan pemberian Bubur Asyura ini merupakan program dari Pengelola Pasar Kamu H.Dedi Sopian untuk di adakan setiap setahun sekali, kata Putri.

Pada hari sebanyak 1000 Takir yang kami bagikan secara gratis kepada pengunjung.

'Alhamdulillah dalam beberapa menit habis di serbu pengunjung, bilangnya.

Semoga dengan memperingati 1 Muharram ini kita bisa hijrah kearah yang lebih baik , di murah kan rezeki di beri kesehatan serta umur panjang agar dapat terus mengerjakan hal -hal yang bermanfaat bagi warga sekitar maupun pengunjung , tutup Kordinator Pasar Kamu (KPK) Amelia Putri Rangkuti.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini