Peringati Hari Anak Nasional dan Pekan Asi Sedunia, Pemdes Kelambir Adakan Perlombaan Untuk Balita dan Anak SD

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dalam rangka Memperingati Hari anak Nasional dan Pekan Asi Sedunia, Pemerintahan Desa Kelambir Kecamatan Pantai labu mengadakan beberapa perlombaan untuk balita dan anak SD(Sekolah dasar).

Ini di katakan Kepala Desa Kelambir H.Sahrial SE saat di sambangi di kantor desa, Rabu (31/7/2024).

Informasi Perlombaan di tutup tanggal 31 Juli dan di laksanakan di kantor desa tanggal 1/2 dan 6 Agustus 2024 mendatang.

Adapun jenis perlombaan yakni lomba merangkak untuk umur 6-12 Bulan, Lomba pindah bola umur 1-3 tahun, lomba susun balok umur 4-5 tahun, mewarnai untuk kelas 1 SD-3 SD, menggambar untuk kelas 4-6 SD dan lomba Poto keluarga untuk peserta bebas.



Kepala Desa Kelambir Kecamatan Pantai labu H.Sahrial SE saat di dampingi Ketua TP-PKK desa Hj.Maharani Sahrial membenarkan pihak pemerintahan Desa Kelambir bersama PKK desa mengadakan beberapa perlombaan untuk anak balita, anak SD dan usia bebas, katanya.

Perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari anak nasional 2024 dan Pekan Asi Sedunia. 

Pada perlombaan ini kami bekerjasama dengan adik-adik KKN dari UISU dan UNIMED, sebutnya.

Semua perlombaan dengan kategori lomba balita , untuk SD dan umur bebas di laksanakan di kantor desa kita dan kepada pemenang kami berikan hadiah , papar H.Sahrial yang baru -baru ini menunaikan ibadah Haji bersama istri. 

Semoga dengan perlombaan ini anak-anak kita lebih sehat dan kita lebih memperhatikan tumbuh kembangnya anaknya agar tercipta generasi emas nantinya di Desa Kelambir Kecamatan Pantai labu, tutupnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini