Peringati Hari Anak Nasional Pasar Kamu Bagikan 1000 Bunga Telur

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Wisata Kuliner Pasar Kamu Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu, Minggu (28/6/2024) membagikan 1000 bunga telur kepada pengunjung yang berada di Pasar Kamu.

Pemberian hiasan bunga disertai telur ini  kepada pengunjung ini dalam rangka memperingati hari anak nasional 2024 yang di adakan Pasar Kamu.

1000 bunga telur yang beraneka ragam warna warni merupakan hasil kreatifitas para pedagang Pasar Kamu yang dikumpul pada satu tempat langsung di nilai Dewan Juri. 

Setelah dinilai oleh tim juri yang terdiri dari Pemerhati Budaya Melayu Bunda Hajjah Aisyah Muda, Pimpinan  Sanggar Hang Tuah Safrijal dan GM Crew Hotel Bapak Afwandi, 1000 bunga tersebut di bagikan kepada pengunjung yang berhadir di Pasar Kamu.


Dalam hitungan waktu 30 Menit 1000 bunga telur habis dibagikan.

Pengelola Pasar Kamu H.Dedi Sofyan membenarkan pada hari ini Pasar kamu membagikan 1000 Bunga telur kepada Pengunjung yang datang ke Pasar Kamu pada Minggu pagi ini, ujarnya
Pemberian 1000 bunga ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2024 yang jatuh pada tanggal 23 Juli dan baru hari ini bisa kami laksanakan.

Peringatan hari anak sekaligus pemberian bunga ini merupakan event yang sudah masuk dalam kalender tahunan  Pasar Kamu,'nah pada kali ini kita ada kan juga dengan mengambil tema 'Anak Terlindungi Indonesia Maju', terang H Dedi Sofyan yang juga Founder Pasar Kamu ini.

Pada kali ini pemberian 1000 bunga kepada pengunjung  merupakan hasil inovasi dan kreasi pedagang Pasar Kamu  yang juga bertujuan mempererat silaturahmi ke pada pelanggan dan pengunjung Pasar Kamu, khususnya penghargaan terhadap anak-anak para pelanggan dan pengunjung.

Semoga dengan kegiatan ini pengunjung dapat terhibur serta anak -anak kita ikut Gembira merayakan hari anak Nasional, tutup nya.


Salah seorang Dewan juri dari GM Crew Hotel Afwandi menyatakan menyambut baik Pemberian bunga telur kepada pengunjung Pasar Kamu dalam rangka Hari Anak Nasional .

Bunga bunga dari pedagang pasar kamu sudah cukup baik, inovasi dan kreasi nya sudah bagus, harapan kami kedepannya lebih menonjolkan tradisionalnya jangan bunga itu terbuat dari kertas, paparnya. 

Pada kesempatan pertama  kami bertiga selaku dewan juri mendapatkan 10 terbaik dalam merangkai bunga lalu kami nilai kembali didapatkan 6 terbaik dan ke enam pedagang ini langsung kami berikan hadiah atau bingkisan, ucap Afwandi .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini