Pisah Sambut Pejabat Polres Simalungun Berlangsung Khidmat di Aula Andar Siahaan

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com 
Acara pisah sambut atau temu pisah pejabat dalam struktur jabatan Polres Simalungun Polda Sumut telah dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Juli 2024. Acara yang berlangsung di Aula Andar Siahaan Mako Polres Simalungun ini dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H. 

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir hingga selesai ini turut dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Rina Choky Meliala, Wakapolres Simalungun KOMPOL Hendrik Situmorang, M.M., dan para pengurus Bhayangkari Simalungun.

Dalam acara tersebut, sejumlah pejabat baru diperkenalkan dan penyampaian masukan dari pejabat lama selama bertugas di Polres Simalungun. Acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh seluruh kapolsek sejajaran Polres Simalungun, para perwira, brigadir, serta ASN Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya serta menyambut pejabat baru dengan harapan agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab demi kemajuan Polres Simalungun.

Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, menyampaikan harapannya agar para pejabat baru dapat berkomunikasi, berkoordinasi, dan berkolaborasi dengan baik. 

"Selamat kepada para pejabat baru yang telah menerima amanah ini. Saya berharap kalian dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas. Komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi yang baik sangat penting dalam menjalankan tugas kepolisian. Dengan bekerja sama, kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Polres Simalungun," ujar AKBP Choky Sentosa Meliala.

Beliau juga memberikan pesan khusus kepada pejabat lama yang akan bertugas di tempat yang baru. "Kepada para pejabat yang akan berpindah tugas, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kalian selama ini di Polres Simalungun. Semoga kalian dapat menjalankan tugas dengan baik dan sukses di tempat yang baru. Jangan lupakan pengalaman dan pelajaran yang telah kalian peroleh di sini, serta teruslah berkarya dan memberikan yang terbaik di manapun kalian berada."

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama dan foto bersama sebagai tanda kenangan serta semangat baru untuk menjalankan tugas di lingkungan Polres Simalungun. Kapolres Simalungun juga berharap agar sinergi yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan Polres Simalungun dan keamanan masyarakat.(ss/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini