Pj Bupati Deli Serdang Silaturahmi Dengan Camat Pantai Labu dan Kades Sekecamatan

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pj (Penjabat) Bupati Deli Serdang Ir Wiriya Al-Rahman, Jumat (5/7/2024) bersilaturahmi dengan Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution S.STP beserta kepala desa Sekecamatan Pantai Labu yang di adakan di salah satu lesehan dusun Batang Kandis Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu. 


Silaturahmi ini digelar seusai Pj Bupati melakukan ground breaking bedah rumah bantuan Pemprovsu di Desa Rantau Panjang.

Ikut hadir pada silaturahmi tersebut para pimpinan organisasi Perangkat daerah (OPD) Kabupaten Deli Serdang dan Sekretaris Camat Azizur Rahman S.STP.

Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution di kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati Deli Serdang Ir.Wiriya Al-rahman dan rombongan Ke Kecamatan Pantai Labu dalam rangka ground breaking bedah rumah sekaligus bersilaturahmi dengan para Kades Sekecamatan.

Camat juga meminta arahan kepada Pj Bupati untuk kecamatan Pantai Labu agar lebih baik kedepannya terkhusus cara pencapaian pendapatan pajak bumi dan bangunan daerah (PBB) serta kiat penurunan stunting. 

Pj Bupati Deli Serdang Ir.Wirita alrahman dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada camat , kepala desa serta masyarakat kecamatan Pantai labu yang telah menerima nya beserta rombongan di kecamatan ini.

Masalah Pajak Bumi dan Bangunan ini tanggung jawab kita bersama untuk terus meningkatkan pencapaiannya.

Kita mau di kecamatan Pantai labu ini harus bisa pencapaian nya 100 persen, terserah gimana caranya tentunya para kepala desa punya cara untuk mengajak warganya agar mau membayar pajak yang mana muara nya pajak ini untuk pembangunan di Deli Serdang khususnya juga di Pantai labu, katanya.

Masalah penangan Stunting ini juga sangat penting kita semua dari mulai pihak kecamatan , pihak desa serta puskesmas Harus dapat bekerjasama untuk menekan angka Stunting di desa agar bisa turun.

Perlu kita perhatikan mulai dari pasangan pengantin harus sehat agar nantinya bisa mendapat kan bayi yang sehat pula hingga balita, sebut Pj Bupati.

Selain itu tadi saya sudah keliling beberapa desa di Kecamatan ini , ada hamparan sawah yang luas, ada Kandang ayam , Saya melihat potensi sumber daya alam nya sangat luar biasa dan seharusnya masyarakat di Kecamatan ini sejahtera.

Oleh karena itu  sumber daya alam pantai labu yang cukup banyak ini mari kita kelola dengan sumber daya manusianya yang  baik dengan melibatkan kearifan lokal, seperti saya lihat tadi di Desa Denai Lama sudah ada beberapa spot wisata yang sudah banyak di kunjungi  ini sudah cukup bagus kalau bisa di kembangkan lagi di beberapa desa lainnya yang ada di Pantai labu ini, tegasnya. 

Dan yang terakhir terkait sebentar lagi akan ada pemilihan Kepala daerah baik itu untuk Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Deli Serdang pada 27 November mendatang. 

Oleh karena itu saya himbau warga Deli Serdang khususnya  Pantai labu jangan salah pilih, pilihlah pemimpin  yang bisa membawa Sumatera Utara ini lebih baik kedepannya dan juga bermanfaat bagi Kabupaten Deli Serdang, tandas Pj Bupati.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini