Pj Bupati Sambut Pengurus DPD Partai Golkar Deli Serdang

Editor: metrokampung.com

Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra dan jajaran foto bersama dengan Penjabat Bupati Wiriya Alrahman dan jajaran. 

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Pengurus DPD Partai Golkar Deli Serdang yang dinahkodai H Hamdani Syahputra berkunjung ke kantor Bupati Deli Serdang, Senin (22/7/24).
Pria yang akrab disapa bang Danny ini pun didampingi Sekretaris Zul Amri, Wakil Ketua Rahman SPd, Ketua KPPG Delser Lisa Hayati dan Wakil Sekretaris Sucipto. 
 
Dalam kunjungan tersebut, bang Danny mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan hangat.
 
“Ini kunjungan kami pertama sejak Pj Bupati bapak Wiriya Alrahman memimpin Deli Serdang. Semoga kedepannya Deli Serdang menjadi lebih baik dan aman saat Pilkada mendatang,”harapnya.
Sementara Penjabat Bupati Deli Serdang Wiriya Alrahman mengapresiasi kedatangan Partai Golkar. Karena ini merupakan partai yang pertama berkunjung.
  
“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang juga mendukung dan ikut mensukseskan program pemerintah terkait stanting dan mencegah pernikahan dini.  Tidak hanya itu, saya mendengar, ada personil Partai Golkar juga ikut melakukan edukasi ke masyarakat,” ungkapnya dengan senyum sumringah.
  
Menimpali perkataan Wiriya, Sekretaris Zul Amri juga mengatakan Partai Golkar mengapreasi kinerja Pj Bupati.

"Karena selama 3 bulan bekerja langsung membuat terobosan yang positif di birokrat,”ungkap anggota dewan ini.

Diakhir pertemuan, Wiriya juga mengatakan, ke depan partai beserta pemerintah harus bersinergi untuk ikut mensukseskan pilkada.
 
“Pilihan boleh berbeda tapi kemajuan Kabupaten Deli Serdang yang paling utama,”ungkapnya. 
 
Dalam pertemuan tersebut, Penjabat Bupati Deli Serdang juga didampingi Asisten III David Ginting, Kesbangpol Zainal Hutagalung, Kadisnaker Budi dan Kabag Protokol Eko. (ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini