Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Kemeriahan Pesta Hari Jadi Pemkab Labura ke 16

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd MM turut hadir dalam kemeriahan pesta hari jadi Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) yang ke 16 Tahun di Alun-Alun Kota Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Minggu (21/7) malam.

Plt Bupati Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya perayaan hari jadi Pemkab Labura yang ke 16 tahun. Ia berharap, Kabupaten Labuhanbatu Utara semakin maju dan sukses sebagai salah satu kabupaten termuda di Sumatera Utara.

“Selamat hari jadi Pemkab Labura, semoga semakin sukses di tahun-tahun depan, seperti tema tahun ini, Bersama Membangun Labura Hebat yang Berkelanjutan,”ucapnya.

Ucapan selamat juga disampaikan langsung oleh Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM saat memberikan sambutan di malam puncak peringatan hari jadi Pemkab Labura yang ke-16 Tahun. Ia turut memberikan 2 paket hadiah Umroh kepada masyarakat.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus SE MM mengucapkan ribuan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir, khususnya kepada ribuan masyarakat Labura yang turut serta hanyut dalam kemeriahan hari jadi Pemkab Labura.

Pada malam puncak hari jadi Pemkab Labura ini, terlihat ribuan masyarakat memadati alun-alun Kota Aek Kanopan menyaksikan berbagai macam hiburan menarik, termasuk acara komedi Mak Beti, Wandawadaw, dan penampilan Band Armada.

Terlihat hadir mendampingi Plt Bupati Labuhanbatu pada acara tersebut, Kaban Kesbangpol Nilwansyah, Kepala Balitbang Zuhri, Kepala Disdukcapil Maznil, dan Kepala DP3A Tuti Ritonga.(Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini