Polresta Deli Serdang Himbau dan Edukasi Warga Masyarakat

Editor: metrokampung.com

Sosialisasi Ops Patuh Toba yang dilakukan personil Satlantas Polresta Deli Serdang dengan menempelkan  stiker ke mobil. 

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Meningkatkan kesadaran masyarakat berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang menggelar Operasi Patuh Toba 2024 secara intens, Selasa (23/7/24).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandy Cahyo Priambodo menyampaikan sosialisasi Ops Patuh Toba 2024 yang dilaksanakan oleh Satlantas Polresta Deli Serdang adalah bagian dari upaya yang berkelanjutan untuk menciptakan budaya berlalu lintas yang aman dan tertib.

Kapolresta Deli Serdang mengajak masyarakat Deli Serdang untuk sadar bahwa tertib berlalulintas sangat penting untuk menjaga diri agar terhindar dari korban kecelakaan lalulintas.
Dalam Ops Toba 2024, Personel Satuan lalu-lintas Polresta Deli Serdang tetap menggunakan dan memegang sejumlah papan himbauan.

Papan tersebut tentunya berisikan pesan penting tentang keselamatan berlalu lintas Ops Patuh Toba dan ajakan untuk selalu mematuhi rambu-rambu jalan. 

Personel Satlantas secara aktif memberikan teguran secara lisan kepada pengendara yang melakukan pelanggaran kasat mata.

Hingga saat ini, masih kami temukan beberapa pelanggaran seperti tidak menggunakan helm, menggunakan knalpot brong dan berboncengan lebih dari satu.

"Kepada mereka, kami memberikan teguran dan edukasi tentang pentingnya keselamatan berkendara,"jelas Kapolresta. 

Lanjutnya, polisi ingin masyarakat memahami bahwa keselamatan mereka adalah yang utama. 
"Pelanggaran sekecil apapun bisa berakibat fatal. Dan ini yang harus disadari oleh setiap pengendara,"bilang Kapolresta.

Disebutkan mantan Kasat Narkoba Polresta Medan tersebut, jangan sampai kelalaian merenggut dan membahayakan nyawa orang lain.

"Lebih cepat itu fatal, lebih lambat itu aman,"sebut  Kapolresta mengingatkan.
Dengan adanya Ops Patuh Toba yang dilakukan secara  intens dan berkala oleh personel Satlantas Polresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang berharap dapat menciptakan budaya berlalu lintas yang lebih baik di Deli Serdang.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini