PPK Pantai Labu Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang Ke 78

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Tanggal 1 Juli merupakan momen penting untuk mengenang sejarah Perjuangan Para pendahulu dalam membangun Deli Serdang.

Di tanggal 1 Juli inilah Kabupaten Deli Serdang merayakan ulang tahunnya ke 78.Beberapa elemen dan instansi turut serta mengucapkan Selamat Hari jadi kabupaten yang di cintai Yakni Deli Serdang, salah satunya ucapan Selamat Hari jadi Kabupaten Deli Serdang Ke 78 datang dari Panitia  Pemilih Kecamatan (PPK)Pantai labu.

Selama 78 tahun, banyak peristiwa yang penuh makna dan hikmah yang bisa dipetik dan menjadi pembelajaran apa yang dilaksanakan selama ini memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan zamannya.

Ketua PPK Pantai labu Roby Sari Ramadhan, Selasa(2/7/2024) saat di temui di kantor camat mengatakan sudah sewajarnya nya kita selaku warga Kabupaten Deli Serdang mengucapkan selamat hari jadi ke 78 kabupaten yang kita cintai. 

Banyak sudah pembangunan yang di lakukan para pejuang Deli Serdang yang bermanfaat banyak bagi masyarakat kita, katanya.

Kita harus punya Rasa bangga terhadap kabupaten  ini harus kuat dalam kerja keras, kerja ikhlas  kerja cerdas sesuai potensi dan profesi masing-masing. insya Allah kita akan terus melangkah menuju kejayaan Deli Serdang,, ujarnya. 

Dengan hari jadi Kabupaten Deli Serdang ke 78 kita doakan Deli Serdang lebih maju dan jaya kedepannya, tandasnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini