PT.Japfa Comfeed Indonesia Tbk, ingin lahir kan Grand master Catur Dari Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
PT.Japfa Comfeed Indonesia Tbk melalui program Japfa Comfeed For Kids ingin lahirkan Pemain Catur dengan gelar Grand Master dari kecamatan Pantai Labu.

Ini dikatakan Head of Social Investment Japfa For kids, Ashanti pada saat kegiatan Pelatihan dan hari Sehat Japfa For Kids yang diadakan PT.Japfa Comfeed Indonesia Tbk di SD Negeri 104256 Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu , Kamis (18/7/2024).

Kata Ashanti sebanyak 24 pecatur cilik dari berbagai sekolah dasar negeri di kecamatan Pantai Labu kita ajari bermain catur dengan bermain catur melawan Fide Master (FM) Surya Wahyudi pecatur asal Jakarta, ujarnya.

"Nanti nya ke 24 pecatur cilik ini akan kita seleksi dan beberapa orang yang terbaik akan terus kita latih hingga ke Jakarta dengan gratis," terangnya.

"Pada hari ini kita lakukan pertandingan catur secara simultan melawan Fide Master untuk selanjutnya nanti kita ajari pecatur cilik ini dengan sistem Online maupun offline," bilangnya.

Intinya PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk melalui programnya Japfa Comfeed For Kids ingin melahirkan pemain catur bergelar grand master dari kecamatan Pantai labu seperti MN(Master Nasional) Susanto Megaranto yang merupakan dahulunya hingga sekarang binaan dari Japfa Comfeed. 

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat melahirkan pemain catur yang handal dari Pantai Labu, tandas Ashanti.

Ikut menyaksikan pelatihan catur ini, korwil Pendidikan Pantai labu Rahibin Maharaja, Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution S.STP MAP dan Kepala sekolah SDN 104256 Rugemuk Yuniarti S.Pd, M.Pd.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini