Realisasi PBB Belum Tercapai Camat Minta Kades Sekecamatan Pantai Labu Tingkatkan Kerja

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Realisasi target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Pantai labu belum tercapai , Camat meminta seluruh kades dan Perangkat Sekecamatan Pantai labu untuk meningkat kerja agar pencapaian pajak PBB dapat tercapai , hal ini di sampai kan Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution S.STP, MAP pada saat Apel upacara Hari Kesadaran Nasional dan Rakor yang di laksanakan di Desa Denai sarang burung, Rabu (17/7/2024).

Saat ini pencapaian pajak di kecamatan ini berkisar di angka 12 persen bahkan ada di beberapa desa di bawah 10 persen, ini sangat prihatin bagi kita semua.

Sesuai arahan dari Pj Bupati Deli Serdang pencapaian PBB ini harus kita tingkatkan karena PBB merupakan urat nadi berjalan pembangunan di Deli Serdang.


Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh kades dan Perangkat desa bila ada masyarakat ingin membuat surat menyurat Harus melampirkan bukti pelunasan PBB nya, tegas mantan Camat Galang ini.

'Jikalau mereka sudah menunjukan pembayaran tahun ini tanyakan lagi pembayaran tahun sebelumnya.


Selain itu arahan dan pesan Pj Bupati kita harus dapat menekan penurunan angka Stunting di kecamatan ini, katanya.

Di kesempatan ini saya melihat masih ada perangkat memakai seragam korpri yang lama , untuk bulan depan usahakan pakai lah seragam yang baru dan juga masih ada tidak memakai peci untuk perangkat yang pria , saya tidak mau tau bulan depan harus memakai agar pelaksanaan upacara kita enak di pandang, disiplin dan tertib, papar Camat.

Usai upacara Hari Kesadaran Nasional di lanjutkan Rapat Kordinasi menyampaikan program kerja yang sudah di laksanakan, yang sedang di laksanakan dan yang belum terlaksana. 

Pada Apel upacara Hari kesadaran Nasional bertindak sebagai Pembina upacara Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution S.STP, MAP dan pemimpin upacara Kepala Desa Denai sarang burung Katimin SE.

Di kesempatan yang sama di lakukan pemberian beras kepada 10 kaum duafa dari hasil infaq PNS dan Kepala desa dan perangkat.

Hadir pada Hari kesadaran nasional dan Rakor tersebut Koramil 23 BRG Serka Wiji lestari, Danposal Pantai labu Letda Olpen Situmorang, Kanit Markas Polairud Deli Serdang Iptu Turisno, Kanit Provost Polsek Pantai labu  IPDA Boy Abidin, Para UPT, Para Kasi , Kepala sekolah, kepala desa dan perangkat desa  Sekecamatan Pantai labu serta Mahasiswa KKN Staira /KKN UMN AL Washliyah .(Lubis/MK).
Share:
Komentar


Berita Terkini