Region Head PTPN1 Regional 1 Kunjungi Pj Bupati, Kalaborasi Bangun Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
Region Head PTPN1 Regional 1,.Didik Prasetyo (kemeja putih) bersama Pj Bupati Wiriya Alrahman. 

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Penjabat Bupati Deli Serdang, Wiriya Alrahman menyambut hangat kunjungan Region Head PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 1, Didik Prasetyo di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (18/7/ 24).

Didik Prasetyo didampingi SEVP Aset Ganda Wiatmaja; SEVP Bussiness Support Wis Pramono Budiman; Humas Rahmat Kurniawan mengatakan kedatangannya bertujuan untuk membangun komunikasi dengan rencana kerjasama serta kolaborasi terkait bisnis PTPN Group.

"Kami akan terus meningkatkan komunikasi agar terdapat sinergi antara program kerja kami dengan kebijakan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang," kata Didik Prasetyo.

Penjabat Bupati pun menyambut baik hal tersebut.

"Kita berdiskusi terkait perkembangan program kerja PTPN I Regional 1, sehingga ke depan bisa lebih sinkron dan bersinergi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Deli Serdang. Bisa menghasilkan sesuatu yang akan berkontribusi terhadap masyarakat dan percepatan pembangunan di Kabupaten Deli Serdang," ucap Penjabat Bupati turut didampingi sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini