Robby Herpani Pimpin PK Partai Golkar Pantai Labu Masa Bakti 2020-2025

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Robby Herpani terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Pantai Labu masa bakti 2020-2025.

Terpilihnya Robby Herpani menjadi ketua PK setelah melalui Muscamlub (Musyawarah Kecamatan Luar Biasa) ke X yang dilaksanakan di Desa Durian Kecamatan Pantai Labu, Jumat (26/7/2024).

Hadir pada Muscamlub itu Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H.Hamdani Syahputra SH, Sekretaris Partai Golkar Deli Serdang Zul Amri ST, Ketua AMPG Dedek Purba, pengurus DPD Partai Golkar Deli Serdang serta 17 pengurus Desa Partai Golkar Sekecamatan Pantai Labu.


Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H.Hamdani Syahputra SH dalam sambutanya mengatakan Dengan kehadiran 17 pengurus Desa dari 19 desa, saya rasa sudah cukup Korum untuk melaksanakan Muscamlub ke X. 

"Ini adalah musyawarah melanjutkan kepimpinan sebelumnya yang sudah ada tapi karena kurang berjalan jadi kami anggap kurang aktif," papar Hamdani.

"Jadi kenapa kita laksanakan Muscamlub ini supaya nanti pimpinan kecamatan yang terpilih bisa melaksanakan kegiatan dari organisasi partai Golkar agar kerja kerja partai bisa dilaksanakan. 

Dari hasil pileg kemarin banyak kerja kerja belum maksimal makanya pada kesempatan ini kita telah lakukan evaluasi jadi kami putuskan di rapat pleno kemarin untuk melaksanakan perubahan struktur kepimpinan di beberapa kecamatan termasuk di Pantai labu ini, terang ketua DPD.

"Alhamdulilah hari ini kawan kawan dari pimpinan desa hadir untuk melaksanakan Muscamlub ke X, mudah-mudahan dapat berjalan lancar dan mendapatkan pimpinan kecamatan yang berkontribusi besar dan maksimal untuk melaksanakan kerja kerja partai kerja kerja organisasi menyelesaikan sisa masa bakti 2020-2025," ujarnya.

Selain itu yang mana kita ketahui 42 hari lagi seluruh Indonesia akan melaksanakan pilkada serentak termasuk Deli Serdang yang mana partai Golkar kita tunggu keputusan DPP siapa yang kita usung siapa yang kita dukung menjadi kepala daerah.

"Mudah -mudahan ketua kecamatan yang terpilih bisa segera bekerja setelah terpilih kemudian bisa membentuk pengurus defenitif sampai tingkat desa, harapannya agar waktu sisa 42 hari lagi kita bisa bekerja maksimal," tutup H.Hamdani Syahputra.

Ketua terpilih Robby Herpani dalam pidato perdananya menuturkan akan mengibarkan bendera Partai Golkar sampai ke seluruh pelosok desa dan Robby mengajak rekan-rekan nya bekerja sama untuk membesarkan Golkar di kecamatan Pantai Labu.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini