Sambut 1 Muharram 1446 H, Wisata Kuliner Leembad Tree Juli Gelar Lomba Adzan dan Hafalan Surah Pendek

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut Bulan suci 1 Muharram 1446 H, Wisata Kuliner Leembad Tree Juli Dusun III Desa Pasar VI Kualanamu Kecamatan Beringin, Minggu (30/6/2024) mengadakan Perlombaan Adzan dan Hafalan Surah Pendek.

Lomba Adzan dan surah pendek untuk tingkat SD/SMP itu di ikuti 63 peserta dari Sialang buah, Perbaungan dan dari kecamatan Beringin.

"Pengelola Kuliner Leembad Tree Juli Aipda Dedi Kurniawan mengatakan Alhamdulilah pada hari ini kita dari Kuliner Leembad Tree Juli bisa melaksanakan perlombaan Adzan dan Hafalan Surah pendek untuk tingkat SD/SMP," katanya.

"Leembad Tree Juli sudah dua kali mengadakan perlombaan di sini yang pertama 6 bulan lalu telah mengadakan perlombaan mewarnai untuk tingkat TK dan SD," ujarnya.

Pada perlombaan Adzan dan surah pendek ini dalam rangka menyambut Bulan suci Muharram 1446 H, sekaligus mengajak anak -anak mengisi masa libur sekolah dengan kegiatan positif seperti lomba Adzan dan surah pendek ini.

Pada perlombaan ini ada 63 peserta yang ikut termasuk kecamatan Beringin sebagai tuan rumah dan di ikuti juga peserta dari Sialang buah Sergai serta Perbaungan, jelas petugas Babinkamtibmas pasar VI Kualanamu ini.

Pada sang juara kami berikan Hadiah dan di serahkan pada peringatan 1 Muharram tanggal 7 Juli 2024 mendatang yang di laksanakan di Wisata kuliner Leembad Tree Juli ini, paparnya .

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat serta dapat meningkat kan keimanan anak -anak kita melalui lomba Adzan dan Hafalan Surah pendek, pungkas Dedi.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini