Sambut dan Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 : Selain Turnamen Sepakbola, Akan Digelar Lomba Trup Gembira Antar Kecamatan

Editor: metrokampung.com
Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP

Langkat, Metrokampung.com
Selain menggelar turnamen sepakbola antar kecamatan, dalam rangka merayakan dan memeriahkan  HUT Kemerdekaan RI ke-79, akan digelar lomba trup gembira antar kecamatan, dimana para pemainnya adalah para kepala desa dan aparatur desa. Karena itu, kegiatan itu pun diberi nama 'Pesta Rakyat di Hari Kemerdekaan RI' tahun 2024.
       
"Jadi, yang main bola ya main bola, dan yang main trup ya main trup. Pasti meriah dan kita harus mendukung agar kegiatan itu nantinya bisa berjalan dengan lancar dan aman," ujar Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP usai bermain bola dengan para wartawan, Jumat (12/7/2024) yang lalu.


Aksi David : Inilah beberapa aksi dan gaya David Helgod saat menerobos pertahanan lawan. 


David Helgod Pardede, Wing Kiri Yang Agresif
Sementara itu, ada lagi yang menarik dari pertandingan  eksebisi antara tim Pemkab-PWI Langkat vs tim APDESI Langkat, yang digelar  Jumat (12/7/2024) yang lalu. Ada beberapa pemain yang menonjol di tim Pemkab-PWI Langkat, diantaranya wing kiri, David Helgod Pardede yang tampil agresif di sepanjang pertandingan.
        
Berulang kali dia beraksi guna menerobos dan membuka ketatnya pertahanan lawan. Bahkan, 1 gol berhasil disumbangkannya untuk tim Pemkab- PWI Langkat.
"Enjoy saja, bang," ujarnya sambil tersenyum.
       
Lebih lanjut dia pun berharap agar pertandingan eksebisi seperti itu bisa rutin dilaksanakan. Ya, paling tidak sebulan sekali.
       
"Ya, paling tidak sebulan sekali atau dua bulan sekali," ujarnya sambil tersenyum dan mengacungkan jempolnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini