Satlantas Polresta Deli Serdang Sosialisasi Ops Patuh Toba 2024

Editor: metrokampung.com
Petugas Sat Lantas sedang mensosialisasi Ops Patuh Toba di Jalan Umum depan Jalan Tol Tanjung Morawa. 

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Satlantas Polresta Deli Serdang rutin menggelar sosialisasi operasi Patuh Toba 2024 yang sedang berlangsung saat ini dengan cara-cara humanis.
Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro, Senin (22/7/24).

"Sosialisasi yang sudah dilaksanakan diantaranya di Jalan Umum Medan - Lubuk Pakam persisnya dekat pintu Tol Tanjung Morawa, Sabtu (20/7/24) lalu,"jelas Kasat.

Lanjutnya, kegiatan sosialisasi Patuh Toba 2024 yang digelar personil Satlantas Polresta Deli Serdang tersebut dipimpin Wakasat Lantas AKP Romi Saputra didampingi KBO Lantas Iptu Novriandi, Kanit Laka Iptu R Gultom, Kasubnit Reg 1 Ipda S Timor Tarigan dan Kasubnit Reg 2 Iptu Nuramin serta jajaran.

"Adapun kegiatan berfokus pada penegasan agar masyarakat pengguna jalan tertib lalu lintas dengan melengkapi persyaratan saat berkendara,"tambah Kasat Lantas.

Kegiatan ini, sambung Kompol Budiono,  digelar dengan cara-cara humanis. Seperti melalui teguran dan himbauan menggunakan tulisan yang dibentangkan personil agar masyarakat sadar akan pentingnya kelengkapan dalam berkendara.

"Tujuan sosialisasi untuk mewujudkan dan memelihara Kamseltibcar Lantas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan fatalitas korban laka, membangun budaya tertib berlalu lintas dan kegiatan pelayanan di bidang lalu lintas angkutan jalan,"jelas Kasat Lantas Kompol Budiono yang disampaikan Wakasat Lantas AKP Romi Saputra.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini