Sebanyak 806 Mahasiswa Unimed Laksanakan KKN di Labura

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan acara serah terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Medan. Senin, (8/7) di Aula Ahmad Dewi Syukur.
Wakil Bupati H. Samsul Tanjung di dampingi Asisten Pemerintah Kesra  Marwansah, Kabag Kesra Fazrinsyah Putra turut hadir langsung pada kegiatan itu.

DRs. Zulfan Heri, M.Pd, Wakil Dekan 1 Fokultas Ilmu Keolahragaan, Abdul Haris Nasution, S.Pd., M.Pd, Dosen Kordinator Wilayah, Muhammad Isnaini, M.Pd, Dosen Koordinator Wilayah.
Mahasiswa Unimed yang melakukan KKN di Kabupaten Labuhanbatu Utara sebanyak 806 Mahasiswa akan di tempatkan di 6 Kecamatan, 40 Desa Se Labuhanbatu Utara.

Dalam sambutan tertulis Bupati Labura Hendriyanto Sitorus yang dibacakan Wakil Bupati Labura menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat datang kepada para Dosen pembimbing dan Mahasiswa KKN Unimed di Labuhanbatu Utara. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Lembaga Penelitian dan  Pengabdian masyarakat Unimed yang telah menghunjuk Kabupaten Labura sebagai tempat KKN ", ucap Wabup.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini