Siswa SMPN 4 Satu Atap Pantai Labu Ikuti Lomba OPSI

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
M.Fauzi kelas 8.4 Siswa SMP Negeri 4 Satu Atap Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang saat ini tengah mengikuti Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI). 

Ini diketahui saat M.Fauzi melakukan observasi tempat penelitian di Desa Kubah Sentang Kecamatan Pantai Labu, Senin (29/7/2024).

Pada observasi dan penelitian di Desa Kubah Sentang M.Fauzi selaku Research di dampingi Supriana S.Pd selaku Pembimbing penelitian, Suci Lestari S.Pd, selaku Bidang Kurikulum dan Subhan S.PdI selaku Guru Bidang Kesiswaan di terima oleh Sekretaris Desa Sri wati serta kepala dusun.

Supriana S.Pd mengatakan Siswa kami dari Kelas 8.4  saat ini sedang mengikuti Lomba Olimpiade Penelitian siswa Indonesia (OPSI)dan sudah memasuki lomba tingkat nasional, katanya.

Pada Lomba OPSI ini M.Fauzi mengambil Judul " Asal usul Desa Kubah Sentang" Alhamdulillah sudah memasuki tingkat nasional, terangnya.
Kami telah melakukan penelitian di desa ini sudah dimulai sebulan lalu dan pada hari ini kami mengali informasi ke kantor desa terkait penelitian dan observasi tentang Geografi desa, jumlah penduduk, agama, suku , mata pencaharian penduduk dan lainnya.

Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada Pihak pemerintahan Desa Kubah Sentang yang telah menerima kami dan memberikan informasi bagi siswa kami untuk bahan observasi  pada perlombaan Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia. 

"Kami memohon  Doa dan dukungan nya dari semua masyarakat Pantai Labu agar penelitian kita berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang menggembirakan," tandas Supriana.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini