SMEA PAB Medan Estate Angkatan 86 Gelar Reuni di Wisata Mawar Rezeki

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Alumni SMEA PAB Medan Estate Jalan Pancing Medan Angkatan 86/87 Gelar Reuni dan Arisan di Wisata Panatapan Pesawat Terbang Mawar Rezeki Desa Durian Kecamatan Pantai Labu, Minggu (14/7/2024).

Wisata lihat pesawat terbang tersebut menjadi saksi tempat bertemu bersilaturahmi mantan SMEA PAB yang sudah bergelar opa dan oma ini.

Puluhan alumni Sekolah Menengah ekonomi atas (SMEA) nikmati pertemuan itu sembari bernyanyi dengan keyboard milik Wisata Mawar rezeki.

Tampak senyum manis masih terpancar para Oma dan opa walaupun sudah berumur di kepala angka 5.

Ketua Alumni SMEA PAB Medan Estate , Marianto mengatakan , kami ini merupakan tamatan dari SMEA PAB Medan Estate atau bisa di sebut SMEA Jalan Pancing dekat pajak bengkok Aksara.

Kami ini angkatan tahun 86/87, katanya.datang ke wisata ini dalam rangka Reuni sekaligus Arisan. 

Kegiatan reuni yang di rangkai dengan  arisan ini sudah kami lakukan sejak 10 tahun lalu hingga sekarang dan insha Allah kami lanjutkan seterusnya sampai ke anak cucu, ujarnya.

Tujuan kami lakukan reuni ini untuk menyambung tali silaturahmi agar terus tetap terjaga. 

"kalau kita sering bertemu ini merupakan obat mujarab untuk menghindari penuaan," bilang nya sambil tertawa.

Reuni dan arisan ini kami lakukan sebulan sekali secara berpindah -pindah dari satu tempat ke tempat lainnya baik di rumah anggota SMEA Maupun di tempat-tempat wisata.

"Intinya reuni dan arisan yang kami lakukan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan melawan lupa," tandas Marianto.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini