Songsong Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang Ke 78, Pemerintahan Desa Pasar VI Kualanamu Gotong Royong

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dalam Rangka menyongsong hari jadi Kabupaten Deli Serdang ke 78, Pemerintahan Desa Pasar VI Kualanamu melaksanakan gotong royong bersih dan desa, Mingguv(30/6/2024).

Gotong royong bersih desa ini diikuti Kepala desa Pasar VI Kualanamu Wiwin Purwadi S.PdI, Babinsa, BPD, LPM, Para kaur, para kadus, Pam Simas, PKK serta warga masyarakat.

Tampak puluhan peserta gotong royong yang di koordinir kepala desa membersihkan lingkungan, jalan protokol yang berada di tiga dusun di desa tersebut.


Kepala Desa Pasar VI Kualanamu Wiwin Purwadi S.PdI menuturkan pada hari ini Kami melaksanakan kan gotong royong bersih-bersih desa.

Gotong royong ini dalam rangka menyambut hari Jadi Kabupaten Deli Serdang Ke 78, kata Wiwin.

Gotong royong ini untuk melestarikan Program nya bapak bupati Deli Serdang yakni 'Berseri' (Bersih, tapi, Sejuk, rindang dan indah), ujarnya.

Selain itu Desa kami ini merupakan jalan protokol atau jalan masuk menuju Bandara Kualanamu ' Ya kalau bisa ya harus bersih lah, tukasnya.

Pada kesempatan ini ikut terlibat pada gotong royong ini, Babinsa , Para Kaur,Para Kadus, BPD, LPM, Pengurus Pamsimas, kader PKK serta warga desa. 

"Harapan saya dengan gotong royong ini desa bisa bersih dan di hari ulang tahun nya kabupaten Deli Serdang ke 78 ini , Kabupaten Deli Serdang  semakin jaya dan maju, berdaya saing, Religius dan bersatu dalam kebhinekaan," tutupnya.(lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini