Tembus 22 Ribu Penumpang per Hari, PT Angkasa Pura II Aviasi Santuni Anak Yatim

Editor: metrokampung.com
Direktur of Human Capital PT Angkasa Pura Aviasi Haris menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Beringin, metrokampung.com
PT Angkasa Pura II Aviasi Bandar Udara Internasional Kualanamu terus melakukan peningkatan profit dengan mengupayakan mengembangkan layanan penerbangan Nasional dan Internasional.

Hal ini dikatakan Direktur of Human Capital PT Angkasa Pura Aviasi Haris saat syukuran memberi santunan kepada 90 anak yatim di Masjid Al Muttaqin Komplek Perkantoran Bandara Kualanamu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Kamis (4/7/24).

"Selain layanan penerbangan, bisnis-bisnis di airport seperti hotel dan tenant-tenant kami perbaiki serta akan banyak tenant baru yang akan masuk dengan pilihan yang lebih disukai oleh masyarakat,"bilang Haris.

Dijelaskannya, sekarang jumlah penumpang di Bandara Kualanamu rata-rata di atas 22 ribuan per hari. 

"Ini sudah menunjukkan kondisi yang normal. Karena trafik kita di Tahun 2023 sekitar 7,4 juta penumpang dan di tahun ini kami berupaya bisa diatas 8 juta penumpang dengan berbagai inovasi yang kami hadirkan untuk mendorong peningkatan penumpang," jelas Haris.

Puluhan anak yatim yang dikumpulkan berasal dari sejumlah desa di sekitar Bandara Kualanamu. 

Diantaranya Desa Pasar VI Kualanamu, Desa Pasar V Kebun Kelapa, Desa Sidourip dan warga Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin. 
Penyerahan santunan diberikan langsung oleh Haris didampingi para pejabat PT Angkasa Pura Aviasi Bandara Internasional Kualanamu.

Haris mengatakan, kegiatan sosial ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai bentuk kontribusi pada masyarakat sekitar Bandara Kualanamu dalam berbagi rezeki. 

"Kegiatan ini juga bentuk syukuran dan tanggung jawab sosial PT Aviasi dalam memberikan perhatian serta manfaat kepada masyarakat sekitar bandara,"terangnya.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini