Tim SSB Porsid Cemerlang Bertolak Ke Sentul Bogor Ikuti Liga TopSkor Championship U-12

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Tim Sekolah Sepak bola (SSB) Porsid Cemerlang Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin , Sabtu(6/7/2024) Bertolak ke Sentul Bogor dari Bandara Kualanamu mengunakan pesawat Lion Air.

Tim SSB Porsid Cemerlang U-12  ini merupakan Juara pertama liga TopSkor tingkat Sumatera Utara untuk mengikuti Seri Nasional Liga Topskor  Championship U-12 mewakili Sumatera Utara. 

Tampak kepergian bibit sepak bola SSB Porsid Cemerlang ini di hantar para orang tua, kepala Desa Binjai Bakung dan tokoh Pemuda.

Pelatih SSB Porsid Cemerlang Siswanto mewakili ketua tim Manager Jengji saat di temui di Bandara Kualanamu  membenarkan pada hari ini tim asuhannya akan berangkat ke Sentul Bogor dengan mengunakan lion Air, katanya.

Tim SSB Porsid Cemerlang ini mewakili Sumatera Utara untuk mengikuti pertandingan sepakbola Seri Nasional Liga Top skor Championship U-12.

Mereka ini ada 14 Pemain yang kami bawa , nantinya akan bertanding dengan tim -tim dari Papua, Bali, Jawa barat, jakarta dan lainnya dan ada 12 tim dari seluruh Indonesia yang mengikuti liga TopSkor Championship ini, terangnya.

"Harapan Ketua Tim Manager dan kita semua, anak-anak SSB Porsid Cemerlang dapat bermain baik nanti nya dan dapat menjadi juara agar bisa membawa nama baik Sumatera Utara , Kabupaten Deli Serdang dan Kecamatan Beringin /Pantai labu khususnya," tukas Siswanto.

Senada dengan itu Asisten Pelatih Edi Susanto yang merupakan Karyawan PT.Permata Hijau Palm Oleh Percut Sei tuan menambahkan Tim SSB Porsid Cemerlang merupakan juara Pertama pada liga topSkor Se Sumatera Utara.

Jadi Tim SSB  Porsid Cemerlang ini mewakili Sumut untuk mengikuti Seri Nasional Liga topSkor Championship U-12 di Sentul Bogor. 

Di Bogor nanti anah asuh kami akan bertanding melawan tim tim dari daerah Papua, Bali, Jawa, Kalimantan, Jakarta dan lainnya.

Pertandingan ini akan di gelar selama 12 hari , Kami meminta doa seluruh masyarakat Sumut khususnya Deli Serdang agar SSB Porsid Cemerlang mendapat hasil terbaik dan berhasil keluar sebagai juara , papar Karyawan yang bergerak di bidang alat Olahraga bola anak ini.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini