Wakil Bupati Karimun Pimpin Upacara TMMD ke 161 T.A 2024 di Kecamatan Moro

Editor: metrokampung.com
Penyerahan simbolis alat kerja yang akan di gunakan di TMMD desa Sanglar. 

Moro, metrokampung.com
Wakil Bupati Karimun H, Anwar Hasyim,M,si memimpin langsung acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 161 TA 2024 yang di pusatkan di lapangan Putri Hijau Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Rabu (24/07/2024). 

Bertindak sebagai komandan upacara Danramil 03/Kundur Kapten Cpl,Eka,S Nasution,S.I.P, dan bertindak sebagai Dansatgas TMMD,Dandim 0317/TBK Letkol Inf Ida Bagus Putu Mudita, sementara Komandan Kompi SSK-1 Danton 2 Kipan B Yonif 136/TS Letda Inf Agus Erickson Nababan,dan Komandan Kompi SSK-2 Kanit Samapta Polsek Moro Ipda Irwan Hadi Saputra serta Komandan Kompi SSK-3 Danpos 1 Koramil 01/Balai Peltu Frengky Tampubolon.
Wakil Bupati H, Anwar Hasyim M si Bertindak sebagai Irup pada acara TMMD ke 171 TA 2024.

Wakil Bupati Karimun menyatakan bahwa pemerintah akan selalu mendukung penuh dalam setiap langkah yang diambil TMMD untuk meningkatkan kesejahteraan desa khususnya Desa sanglar,Kecamatan Durai yang menjadi pusat pelaksanaan TMMD ke 161// TA 2024 di wilayah Kabupaten Karimun,saya juga menekankan kepada masyarakat untuk tetap menjalin kerjasama antara pemerintah,TNI selama berjalannya TMMD di desa tersebut.
Penandatanganan kerjasama antara pemerintah dan Dansatgas TMMD ke 161/2024.

Hal senada juga disampaikan Dansatgas TMMD Dandim 0317/TBK Letkol Inf Ida Bagus Putu Mudita dalam laporannya menyampaikan bahwa TMMD yang terdiri dari beberapa jenis pekerjaan infrastruktur ini sangat membutuhkan sinergitas antara Pemerintah TNI dan Masyarakat.

Pantauan awak media metrokampung di lapangan, selesai acara laporan kegiatan TMMD,acara dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara pemerintah dan Dansatgas TMMD serta peninjauan posko TMMD 161 serta kegiatan Bhakti sosial.(Sahat Sijabat/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini