Wakil Bupati PakPak Bharat Hadir Dalam Sidang Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, dr, M.Pd menghadiri Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat di Gedung DPRD Pakpak Bharat  pada (02/07/2024). Bersama Sekretarsi Daerah, Jalan Berutu, S.Pd, MM dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lainnya, Mutsyuhito Solin menghadiri Sidang Paripurna dengan Agenda Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi di DPRD Atas Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban APBD Pakpak Bharat Tahun 2023.

Kita ketahui Bersama beberapa waktu lalu saudara Bupati telah menyampaikan pidatoNota Pengantar Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023, maka sekarang saatnya kita akan mengikuti akan mengikuti Bersama pemandangan umum Fraksi-Fraksi dalam Sidang ini, ucap Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Elson Angkat yang memimpin Sidang kali ini.

Dalam uraian pemandangan umumnya, Fraksi Demokrat melalui juru bicaranya, Ronald Lubis, SE mengapresiasi capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang di raih oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat pada Laporah Hasil Pemeriksaan Keuangan Tahun 2023 oleh BPK RI.

Semoga capaian ini bisa terus dipertahankan, dan kalau bisa ditingkatkan, ucap Ronald Lubis sat menyampaikan Pidato Pemandangan Umum Fraksi Demokrat.

Sidang Paripurna ini akan dilanjutkan kembali pada 05 juli mendatang dengan mengagendakan Penyampaian Pidato Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi hari ini.

Semoga pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Keuangan Tahun 2023 ini bisa berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan bersama, ucap Mutsyuhito Solin usai mengikuti Sidang tersebut.(vikram) 
Share:
Komentar


Berita Terkini