360 Siswa/siswi SMPN 4 Satu Atap Pantai Labu Ikut Jalan Santai HUT RI Ke 79

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Sebanyak 360 siswa/siswi SMP N 4 Satu Atap Kecamatan Pantai Labu, Jumat (16/8/2024) ikuti jalan santai yang diadakan pihak Sekolah SMPN tersebut di Desa Denai Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu. 

Sebagian siswa mengenakan pakaian adat dan pakaian olahraga ikut jalan santai menempuh 5000 meter yang di pimpin kepala sekolah Untung Narpati M.Pd bersama wakil kepala sekolah Subhan S.Pd.

Pada jalan santai itu titik start di mulai di gerbang depan sekolah mengeliling desa Denai Sarang Burung. 


Kepala Sekolah SMPN 4 Satu Atap Untung Narpati M.Pd melalui wakil kepala sekolah Subhan S.Pd mengatakan pada hari ini kami melaksanakan jalan santai yang di ikuti seluruh siswa dan para guru, katanya.

"Jalan santai ini di adakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 79.selain jalan santai ada beberapa perlombaan yang kami laksanakan seperti lomba tarik tambang, lari goni dan lainnya, serta ada juga lomba kebersihan kelas," sebutnya.


"Semua yang terbaik pada perlombaan ini kami berikan hadiah, semoga dengan perlombaan ini para siswa bertambah semangat belajar nya dan terhibur serta  senang mendapat hadiah," paparnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini