Anak TK Negeri 01 Satu Atap Pantai Labu Kenakan Pakaian Adat dan Pakaian Kreasi Ikut Jalan Santai

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kepala TK (Taman Kanak-kanak) Negeri 01 Satu Atap Pantai Labu, Eri Septemberia Manurung S.Pd bersama orang tua murid secara bersama ikut kegiatan jalan santai HUT RI Ke 79.

41 murid TKN 01 Satu Atap Pantai Labu tampak mengenakan pakaian adat daerah serta pakaian kreasi melakukan jalan santai sejauh 500 meter yang di awali star dari sekolah TK tersebut di Desa Denai Sarang Burung.

Warga yang melihat barisan anak TK jalan santai itu memberikan aplaus kepada anak TK yang di dampingi guru dan para orang tua murid.

Kepala sekolah TK N 01 Satu Atap Pantai labu Eri Septemberia Manurung S.Pd menuturkan, kita sebagai pengasuh Murid TK Negeri juga tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan HUT RI Ke 79 ini.

"Beberapa sekolah baik SD maupun SMP mengadakan lomba jalan santai , ya kami juga tak mau ketinggalan untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan kita," katanya.

"Kalau Siswa SMP agak jauh jalan santainya , kami dekat dekat aja karena murid nya masih kecil, lagi pula mengenakan pakaian adat jadi agak sulit jalannya," ujar Eri Septemberia.

Mudah -mudahan anak TK di sekolah ini berserta orang tua nya dapat terhibur saat merayakan dan memeriahkan HUT RI Ke 79 ini, tutup Eri Boru Manurung .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini