Anggota DPRD Deli Serdang Mhd.Darwis Batubara M.Pd Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah putih di Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Mhd.Darwis Batubara M.Pd hadiri upacara penurunan Bendera Merah putih HUT RI Ke 79 di Kecamatan Pantai Labu, Sabtu (17/8/2024) sore.

Pada upacara penurunan Bendera Merah putih HUT RI Ke 79 yang berlangsung di lapangan sepakbola Desa Perkebunan Ramunia bertindak sebagai Inspektur Upacara Wadan Ramil 23 BRG Kapten Inf Muhammad Yasir Arif dan Komandan Upacara Serma MSB Panjaitan.

Ikut hadir pada upacara penurunan bendera ini , Sekretaris Camat Pantai labu Azizur Rahman S.STP, M.Si, Kapolsek Pantai labu IPDA Ibnu Irsyady S.Tr.K, Danposal Pantai labu Letda Marinir Olpen Situmorang, Kanit Markas Polairud Deli Serdang Iptu Turisno , para UPT, Kepala desa Sekecamatan serta peserta upacara lainnya.

Tampak pada upacara penurunan Bendera ini Petugas Paskibra Kecamatan Pantai labu yang di bina Ismail, Syahrul dan Muhammad Alwi menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Anggota DPRD Deli Serdang Mhd.Darwis Batubara M.Pd mengapresiasi upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke 79 di Kecamatan Pantai Labu.

"Semoga di tahun depan dapat lebih semangat lagi dan kebersamaan antara Forkompincam dan masyarakat tetap terjaga," tandas Politikus dari PKS ini.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini