Asri Ludin dan Lom Lom Suwondo Gelar Doa Bersama Jelang Pendaftaran ke KPU

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, MetroKampung.com
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang resmi  mendaftar ke KPU Deli Serdang, Rabu (28/8/2024).

Sebelum berangkat ke KPU, Pasangan tersebut terlebih dahulu menggelar Doa Bersama  untuk meminta Ridho dari Allah SWT atas Pencalonan keduanya yang di laksanakan di posko Pemenangan Asri Ludin -Lom Lom Suwondo di jalan Medan Paluh Kemiri kecamatan  Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Doa bersama ini dipimpin Ust Amir Panatagama dihadiri mantan Bupati Deli Serdang dua periode H.Ashari Tambunan, Ketua Golkar Deli Serdang Hamdani Sahputra, Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Sahri, Anggota DPRD Deli Serdang Mikhail TP Purba, Pengurus Partai Pendukung, Ormas Pemuda Pancasila, AMPI, Batak Bersatu, Pujaketarub, Pandawa, Tabagsel, Sedulur Jokowi Deli Serdang, Projo, Horas Tano Batak, Nahdlatul Ulama, Muslimat NU serta beberapa elemen relawan Asri Ludin -Lom Lom Suwondo.

Sebelum doa bersama dilaksanakan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Deli Serdang.

Tokoh masyarakat Deli Serdang H.Ashari Tambunan dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih atas kehadiran kepada seluruh undangan mulai dari Partai pendukung, tokoh agama, Tokoh pemuda, tokoh masyarakat, ormas, dan lainnya pada acara doa bersama dan proses pemberangkatan pasangan Asri Ludin Tambunan- Lom Lom Suwondo untuk mendaftar ke KPU Deli Serdang.

Kita berharap pasangan ini nantinya dapat membawa kabupaten Deli Serdang lebih baik kedepannya, kata Mantan Bupati Deli Serdang dua periode ini.

Sementara itu Asri Ludin Tambunan dalam sambutan nya mengatakan merasa sangat tenang untuk mendaftar ke KPU Deli Serdang pada hari ini.

"Biasanya si hadapan orang ramai seperti para partai pendukung, ormas, relawan dan warga masyarakat saya agak nervous kalau bicara, namun hari ini tidak malah tenang dan saya yakin kami bersama Lom Lom Suwondo akan menang," tandasnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini