Balon IR.H.Zahir, MAP-Aslam Rahuda, SE.MM Daftar Di KPU Batu Bara

Editor: metrokampung.com
Ir.H Zahir, MAP dan Aslam Rahuda, SE.MM usai mendaftar di KPU. 

Batu Bara, Metrokampung.com
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 Ir.H.Zahir, MAP-Aslam Rahuda, SE.MM resmi mendaftar ke KPU Batu Bara di jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kota Kabupaten Batu Bara, Rabu (28/08/2024). 


Kedatangan calon bupati incumbent atau petahana Ir.H.Zahir, MAP berpasangan dengan wakilnya Aslam Rahudan, SE.MM bersama partai Pengusung PDI-P, Partai Hanura, Partai Gelora, Partai Umat, Pemuda Pancasila dan pendukung relawan Zahir diiringi dengan dramb band mulai dari blok 8 Lima Puluh menuju kantor KPU Batu Bara.

Ir.H.Zahir, MAP didampingi Aslam Rahuda, SE.MM mengatakan terimakasih kepada komisioner KPU serta ketua Bawaslu Batu Bara tentunya KPU telah membuat pendaftaran calon malalui sistem Silon untuk memudahkan proses pendaftaran dan persyaratan sebagaimana ketentuan dan menunggu apabila ada yang kurang lengkap di masa perbaikan ini pasangan calon beserta seluruh partai pengusung siap memperbaiki untuk kelengkapan syarat administrasi sebagaimana peraturan dan perundangan yang berlaku.


Ir.H.Zahir, MAP juga menyampaikan mohon doa dan dukungan semua pihak agar proses pilkada bisa terlaksana dengan baik sesuai harapan.


Ketua KPU  Batu Bara Erwin, S.Sos menjelaskan KPU akan melakukan proses berkas pendaftaran calon pasangan bupati dan wakil bupati pada pilkada 2024 sebagimana peraturan yang berlaku yang dijadikan kerangka kerja KPU meliputi UU No 10 tahun 2016, PKPU No 8 Tahun 2024 dan No 10 maupun keputusan KPU No 129.

Pendaftaran kedua pasangan calon Bupati mendapatkan pengawalan aparat dari polres Batu Bara.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini