Bhabinkamtibmas Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga

Editor: metrokampung.com

Pembagian bendera merah putih oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada warga sebagai pengingat Hari Kemerdekaan.

Bangun Purba, metrokampung.com
Menyemarakkan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-79, Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Deli Serdang membagikan bendera merah putih kepada warga binaannya.
Salah satu diantaranya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rumah Deleng Polsek Bangun Purba, Bripka Ancol Nasution bersama Babinsa membagikan bendera merah putih, Minggu (11/8/24).

"Dengan memasang bendera merah putih di rumah sudah ikut serta merayakan dan menghormati perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia,"kata Bripka Ancol Nasution.

Iapun berharap pemasangan bendera dijadikan pengingat bagi seluruh warga masyarakat Indonesia khususnya warga Desa Rumah Deleng untuk memasang bendera merah putih selama periode Peringatan Hari Lahir Kemerdekaan dan dipasang serta dikibarkan mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2024.

Sementara Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengatakan bahwa tujuan dari pembagian bendera merah putih tersebut tidak lain untuk menanamkan semangat kemerdekaan menyambut HUT RI ke-79 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.

”Kami menghimbau kepada masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah maupun di lingkungan sekitar sebagai wujud kecintaan terhadap NKRI dan memupuk jiwa nasionalisme,”bilang Kapolresta.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini