Bobby Nasution dan Surya Resmi Mendaftar ke KPU Sumut

Editor: metrokampung.com
Paslon Bobby Nasution dan H.Surya tiba di KPU Sumut, Jln Perintis Kemerdekaan, Kec.Medan Timur.(ft/Vera)

Medan, Metrokampung.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama H. Surya resmi mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara ke Kantor KPU Sumut pada, Jln Perintis Kemerdekaan, Kec.Medan Timur, Rabu (28/8/2024).

Setibanya di Kantor KPU, Bobby disambut para pendukungnya yang telah menunggu. Bobby pun menyapa para pendukungnya.

Usai menyapa para pendukungnya, Bobby Nasution dan H.Surya masuk ke kantor KPU Sumut untuk mendaftar.

Setelah masuk ke Kantor KPU Sumut, Bobby langsung mengisi data diri. Kemudian, ia naik ke ruang atas untuk melakukan penyerahan berkas pendaftaran.

Anggota Bawaslu RI Puadi, Komisioner KPU RI Betty Epsilon, serta jajaran Bawaslu dan KPU tingkat Provinsi Sumut, serta Ketua Partai yang mengusung Bobby turut hadir dalam  pendaftaran ini. Diketahui Bobby dan Surya diusung oleh Partai Gerindra, Golkar, Nasdem, PAN, Demokrat, PKB, dan PKS.

Dalam sambutannya, Bobby mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan yang ada. Ia juga berjanji akan mengikuti dan mematuhi setiap tahapan. 

 "Kami bersama partai politik menyerahkan syarat-syarat pencalonan untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara. Kami akan mengikuti seluruh tahapan-tahapan yang sudah disampaikan, persyaratan yang sudah diberikan," tutur Bobby di lokasi.

Hari ini saya menyerahkan persyaratan lanjutnya, dan akan tunduk dengan aturan yang telah ditetapkan KPU Sumut. Semoga Pilgubsu kali ini bisa membawa Sumut kearah yang lebih baik lagi . Bobbi pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas sambutan dan dukungan terhadapnya.

Ketua KPU Sumut Agus Arifin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada tim bakal calon yang telah melengkapi persyaratan. Sehari sebelumnya tim bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bobbi Nasution  dan H.Surya telah memberitahukan ke KPU Sumut untuk mendaftar.

Sebagai penyelenggara, Agus menyambutnya dengan baik. Dia menyebutkan bahwa masa pendaftaran dimulai 27-29 Agustus 2024.
Tanggal 29 Agustus 2024 batas pendaftaran terakhir dari pukul 09.00 - 21.00 wib.
Pilgub tahun ini, rakyat memilih, rakyat menentukan, pungkasnya.(Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini