BOSTAB Gelar Trofeo ke-7 Seraya Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Editor: metrokampung.com
Foto Bersama : Andri foto bersama setelah menyerahkan piala kepada sang juara, tim BOSTAB C. 

Binjai, Metrokampung.com
Dalam rangka memperingati dan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79 pada tahun ini, klub sepakbola BOSFAB FC telah menggelar turnamen internal yang diberi nama  'Trofeo BOSTAB VII 2024' di lapangan sepakbola Kebun Lada, Binjai, Minggu (4/8/2024). Trofeo itu diikuti oleh 3 tim dari internal BOSTAB FC dan 1 tim lagi dari Diklat Setia FC.
       
Bakal calon Wakil Walikota  Binjai, Muhammad Andri Alfisah, BA ikut mendukung dan membantu hingga trofeo itu berjalan dengan lancar dan sukses. Bahkan, putra dari mantan Walikota Binjai 2 periode, H. Muhammad Idaham, SH, MSi  itu ikut hadir dan menutup trofeo tersebut.
Sambutan Penutup : Andri saat menyampaikan sambutan penutupnya. 

"Selamat dan sukses ya," ujarnya dalam sambutan penutupnya sambil tersenyum seraya meminta kepada yang juara (menang) agar tidak menyombongkan diri dan bagi yang kalah agar tidak kecewa.

" Kalah menang itu adalah hal yang biasa, karena yang penting adalah bagaimana kita tetap fit, sehat dan kompak serta tetap menjalin shilaturrahmi dan kekeluargaan," tambahnya.
Lancar dan Sukses : Andri tampak gembira, karena trofeo itu berjalan dengan lancar dan sukses. 

"Saya sendiri tentu merasa senang dan gembira, karena trofeo ini sudah berjalan dengan lancar dan sukses. Karena itu saya ucapkan terima kasih kepada rekan- rekan, bapak- bapak dan om- om yang telah ikut ambil bagian dalam trofeo ini," pungkasnya.
       
Yang menarik, bantuan dan kehadiran Andri itu pun langsung mendapat sambutan yang positif. Beberapa orang warga, khususnya dari kaum omak- omak  menegaskan siap mendukung Andri agar kegiatan- kegiatan olahraga di Kota Binjai bisa lebih eksis.
Bersama Omak-Omak : Andri saat foto bersama  bergantian dengan para omak- omak. 
"Ya, saat ini kegiatan olahraga seperti ini harus terus digalakkan untuk menjauhkan masyarakat dari hal- hal yang negatif," ujar mereka. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini