Bupati Lantik 7 Anggota KPAD Labura Masa Bakti 2024-2029

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Labuhanbatu Utara  dilantik dan diambil sumpah kepada 7 anggota KPAD oleh Bupati Hendri Yanto Sitorus, S.E, M.M, Senin, (5/8), di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labura. 


Tidak ada batas jam kerja anggota Komisi Perlindungan Anak" ucap  Bupati Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M, saat memberikan arahan pada acara pelantikan 7 anggota Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD). 

Bupati juga menyampaikan kepada 7 anggota KPAD yang baru dilantik agar selalu berkomunikasi dengan Kepala Desa, agar mempermudah kerja KPAD mengingat jumlah Desa di Labura sangat banyak, serta memperkecil kekisruhan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

Lebih lanjut Bupati mengucapkan terimaksih kepada anggota KPAD masa bakti 2019 - 2024 atas dedikasinya selama ini dalam pengawasan terhadap pemenuhan hak anak. 

kepada anggota KPAD masa bakti 2024 - 2029 yang baru dilantik Bupati mengucapkan selamat bertugas, laksanakan tugas dan tanggungjawab itu dengan sebaik- baik nya.

Bupati juga berharap, komisioner yang dilantik dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan bekerjasama dengan pihak terkait sehingga Labura yang meraih penilaian menjadi Kabupaten Layak Anak dapat dipertahankan ke depannya.

Bupati juga berharap, komisioner yang dilantik dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan bekerjasama dengan pihak terkait sehingga Labura yang meraih penilaian menjadi Kabupaten Layak Anak dapat dipertahankan ke depannya.

Septua Ginta Lumbangaol, SKM, MKM, Kepala Bidang Perlindungan Hak dan Pelindungan Khusus Anak DPPA Labura menyampaikan dalam laporannya tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan efektivitas pengawasan penyelenggaraan perlindungan dan pemenuhan hak anak bagi penyedia layanan yaitu lembaga jejaring di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Adapun nama-nama anggota KPAD Labura yang dilantik masa bakti 2024-2029 yaitu, Eliadi Marpaung, Haida Royana, Indra Ramadona Harahap, S.HI., M.A, H. Idris Aritonang, S.Sos.i, Johannes H Situmorang, S.H, Kharuddin, Drs. Mahluddin Pasaribu.


Turut hadir pada kegiatan itu Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, Ketua MUI Labura H. Sahrial S.pdi, Kepala OPD Labura.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini