Cabup Deli Serdang dr Aci Kunjungi Perlombaan HUT RI Warga BSP Lubuk Pakam

Editor: metrokampung.com
TekCalon Bupati Deli Serdang Asri Ludin Tambunan (pakai kacamata) bersama warga BSP dan tokoh masyarakat H Sugeng Sugiarto serta anggota DPRD Deli Serdang 3 periode Dedi Syahputra (paling kanan)

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Langkah Asri Ludin Tambunan untuk berkontestasi pada Pilkada Deli Serdang 2024 semakin mantap. 

Bakal calon Bupati Deli  tersebut sudah meraup banyak dukungan masyarakat.

Dalam kunjungannya ke  Komplek Perumahan BSP Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (17/8/24), dr Aci - begitu Asri Ludin Tambunan biasa disapa mendapat dukungan dari warga di sana.
Tokoh masyarakat Haji Sugeng Sugiarto dan anggota DPRD Deli Serdang 3 periode Dedi Syahputra yang bertempat tinggal di BSP serta warga menyatakan dukungannya.  

Dukungan masyarakat kepada dr Aci yang merupakan anak mantan Bupati Deli Serdang 2 periode almarhum Amri Tambunan terus mengalir dari satu tempat ke tempat lain. 

Saat sulung dari 3 bersaudara menghadiri kegiatan berbagai perlombaan HUT RI ke 79 di Lapangan Samping Mesjid Al Hidayah BSP Lubuk Pakam sambutan masyarakat sama besarnya. 

Di setiap titik yang dikunjungi, dr Aci disambut bak pemimpin baru di Deli Serdang yang membawa semangat dan harapan baru. Apalagi dr Aci yang juga Kadis Kesehatan Deli Serdang mulai identik dengan sosok muda yang tak hanya ramah dan merakyat, tetapi juga tangguh.
"Harus kita dukung pemimpin baru Kabupaten Deli Serdang Bapak Asri Ludin Tambunan,"kata Nina Tarigan Silangit Ketua Panitia HUT RI ke 79 Komplek BSP Lubuk Pakam.
(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini