Camat Moro Kukuhkan 29 Anggota Paskibra Kecamatan Moro

Editor: metrokampung.com
Pemasangan kendit oleh Camat Moro Andri Winata kepada pemimpin Paskibra Kecamatan Moro. 

Moro, metrokampung.com
Bertempat di gedung Sri Baiduri, Jalan  Jenderal Sudirman, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Camat Moro Andri Winata mengukuhkan 29 Anggota Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera), Jum'at (16/08/2024) pukul 20.00 wib.

Ke 29 Anggota Paskibra yang dikukuhkan oleh Camat tersebut nantinya akan bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih Pada upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  yang ke 79 yang di adakan di lapangan Putri Hijau, Kecamatan Moro, Sabtu (17/08/2024).
Foto bersama anggota paskibra dengan Camat Moro, Kapolsek Moro, Cabjari Moro serta danramil 02/Moro.

Pengukuhan anggota paskibra oleh Camat Moro di gedung Sri Baiduri Kecamatan Moro. 

Foto bersama anggota Paskibra Kecamatan Moro. 

"Selamat kepada anak -anakku yang telah dikukuhkan sebagai anggota paskibra di Kecamatan Moro, kalian merupakan putra -putri terbaik saat ini, kalian harus mampu menjaga jiwa nasionalisme dan patriotisme, kalian harus kuat, sebab tugas mulia sudah menanti kalian," ujarnya. 

Pantauan awak media metrokampung di lapangan,pengukuhan anggota paskibra tersebut diwarnai dengan pemasangan kendit kepada pemimpin paskibra.

Sementara itu, dalam wawancara awak media dengan salah satu pelatih paskibra kecamatan Moro, Bripda Guslim yang bertugas di Koramil 02/Moro merasa yakin akan anak didiknya yang akan bertugas melaksanakan pengibaran Bendera Merah Putih di acara HUT RI ke 79.

Hadir dalam acara pengukuhan paskibra tersebut, Kapolsek Moro AKP,Suko Wibowo,SH, Cabjari Moro Rikky Khadafy,SH, Danramil 02/Moro Kapt Kav Tatang serta lurah Moro dan Moro timur dan kades Jang,Pauh dan Pulau Moro serta orang tua dari paskibra serta tamu undangan juga hadir pada malam pengukuhan paskibra tingkat kecamatan Moro.(sahat sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini