Camat Pantai Labu Lepas Lomba Jalan Santai HUT RI Ke 79

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Camat Pantai labu Kabupaten Deli Serdang Muhammad Faisal Nasution S.STP MAP di dampingi Danramil 23 BRG Mayor Inf Abdul Haris Pane , Danposal Pantai labu Letda Marinir Olpen Situmorang, Kanit Samapta Polsek Pantai labu IPDA Saifudin dan Polairud Deli Serdang Bripka Santoso Lepas Lomba Jalan Santai Peringatan HUT RI Ke 79, Selasa(13/8/2024).

Sebanyak 1000 peserta dari Muspika Para guru, perangkat desa , Kader, PPK, PPS dan lainnya tampak ikut berpartisipasi lomba jalan santai yang menempuh 5000 meter ini.

Selain Lomba jalan santai Pemerintahan kecamatan Pantai labu juga mengadakan Senam bersama, lomba Sepak bola pakai sarung, Lomba Tarik tambang serta pembagian Hadiah Lucky draw.


Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution S.STP, MAP membenarkan pada hari ini kita pemerintahan Kecamatan dan Muspika mengadakan perlombaan seperti Lomba jalan santai, Sepakbola pakai sarung dan Lomba Tarik tambang. 

Perlombaan ini dalam rangka menyambut HUT RI Ke 79 yang di ikuti Muspika , Para guru, kepala desa dan perangkat, PPK, PPS, Kader PKK/Posyandu serta Mahasiswa KKN yang ada di Pantai Labu, katanya.

Untuk memberi semangat kepada peserta lomba kita berikan hadiah dalam bentuk lucky draw, terang camat.

Tujuan kita laksanakan perlombaan ini  untuk memeriahkan HUT RI Ke 79 serta memberi semangat dan hiburan kepada warga Pantai Labu. 

"Insha Allah di tahun depan kita adakan lagi yang lebih meriah," papar Camat .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini