Dari Sidang Pleno Yang Diperluas DPD. Partai Golkar Langkat : Berharap Ada Warna Baru di DPRD Kabupaten Langkat

Editor: metrokampung.com
Lancar dan Sukses : Acara Rapat Pleno Yang Diperluas tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, di aula Penagsos, Stabat, Selasa (6/8/2024).

Langkat, Metrokampung.com
DPD. Partai Golkar Kabupaten Langkat gelar acara Rapat Pleno Yang Diperluas untuk memilih dan menetapkan calon Ketua DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Golkar periode 2024- 2029 setelah Partai Golkar sukses merebut 10 kursi dan menjadi pemenang dalam Pemilu Legislatif tahun 2024 yang lalu.  Acara itu digelar di aula Penagdos, Stabat, Selasa (6/8/2024),  dan hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua bidang Hukum, Politik dan HAM  DPD Partai Golkar Sumut, Reza Fahrumi Taher,  Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Sribana, PA, Ketua DPD Partai Golkar Langkat, Tiorita br Surbakti bersama para pengurus DPD lainnya, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Langkat, para pimpinan Kecamatan dan para anggota fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Langkat, baik yang lama maupun yang baru.

Ya, seperti diketahui, Partai Golkar Langkat berhasil merebut 10 kursi di DPRD Kabupaten Langkat pada periode 2019- 2024 yang lalu. Lalu, untuk periode 2024- 2029 'Partai Kuning' itu pun kembali merebut 10 kursi di DPRD Kabupaten Langkat.
       
Hanya saja, dari 10 kursi itu, ada 3 muka baru dan 7 muka lama.

"Ya, kita patut bergembira, karena telah berhasil merebut 100.402 suara, sehingga kembali meraih suara yang terbanyak. Kita tentu berharap agar kita bisa maju dan mensejahterakan masyarakat Langkat. Musyawarah dan mufakat kita lakukan untuk menentukan siapa pimpinan kita nanti di DPRD Kabupaten Langkat. Jadi, mari kita pilih orang- orang yang tepat sesuai dengan mekanisme yang ada, sehingga siapapun nanti yang dipilih, jangan kita lemas. Ketua itu cuma 1, tidak mungkin 10. Jadi, mari berlapang dada, jangan sakit hati, jangan mengecil setelah rapat pleno ini, tapi justru semakin besar dan kuat," 
ujar Ketua DPD. Partai Golkar Kabupaten Langkat dalam sambutannya.

Sementara itu,  Ketua DPD Partai Golkar Sumut dalam arahannya, seperti yang disampaikan oleh Ketua Bidang Politik, Hukum dan HAM, Reza Fahrumi Taher, lain daerah tentu lain situasi dan kondisinya. Yang jelas, kalau Langkat ya pasti semangat dan hebat.
Foto Bersama : Pada akhirnya, ada 3 nama yang diusulkan untuk ditetapkan dan disahkan, ke DPP Partai Golkar. 

"Kemarin di Tebing Tinggi dan P. Siantar. Hari ini Langkat, besok Serdang Bedagai," ujarnya seraya membuka rapat pleno yang diperluas tersebut dengan semangat.

Dia pun memuji Langkat, karena dari 10 kursi, 7 orang adalah incunben. Di Simalungun saja, dari 13 cuma 2 yang incumben.
        
Karena itu, dia pun berharap, ada warna baru nanti di DPRD Kabupaten  Langkat.
Nah, pada akhirnya Ketua DPD Partai Golkar Langkat, Tiorita br Surbakti pun memutuskan dan  menetapkan 3 nama yang akan diusulkan ke DPP. Yang pertama adalah Sribana, PA, dengan pertimbangan karena dia kembali berhasil merebut suara yang terbanyak.
       
Setelah itu,  Sedarita Ginting dan Sarno sebagai pendampingnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini