Deli Serdang Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024, PTPN 1 Regional 1 Salurkan Becak dan Tempat Sampah

Editor: metrokampung.com

SEVP BS PTPN1 Regional 1 Wispramono Budiman (kiri) menyerahkan bantuan becak dan tong sampah kepada Pj Bupati Deli Serdang Wiriya Alrahman.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
PT Perkebunan Nusantara 1 Regional 1 (d/h PTPN 2) menyerahkan bantuan becak pengangkut sampah serta 20 set tong sampah tiga warna  kepada Pemkab Deli Serdang pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Kabupaten Deli Serdang Tahun 2024, Jumat (2/8/24).

Bantuan tersebut diserahkan langsung SEVP Business Support (BS) PTPN1 Regional 1 Wispramono Budiman.

Dalam acara yang berlangsung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Penjabat Bupati Deli Serdang Wiriya Alrahman mengajak seluruh elemen untuk bekerjasama dalam penanggulangan masalah krisis iklim. 

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024, Pemkab Deli Serdang telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam upaya memberikan pemahaman tentang pentingnya pencegahan kerusakan lingkungan terutama krisis iklim yang menjadi isu nasional. Kegiatan tersebut tidak saja dilaksanakan steakholder tapi juga di berbagai lingkungan sekolah yang bertujuan untuk melakukan sosialisasi kepada generasi muda untuk memahami pentingnya menjaga kerusakan lingkungan.


Becak dan tong sampah bantuan PTPN1 Regional 1 kepada Pemkab Deli Serdang. 

Pj Bupati Deli Serdang juga mengajak seluruh elemen untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan untuk kelestarian lingkungan hidup ke depan. 

Wiriya Al Rahman juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas partisipasi berbagai perusahaan dalam rangka ikut menjaga dan melestarikan lingkungan di sekitarnya.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini