Diduga Supirnya Mabuk, Mobil Xenia Tabrak Becak di Lubuk Pakam

Editor: metrokampung.com
Mobil Xenia dan becak mesin yang ditabraknya di lokasi kejadian.

Beringin, metrokampung.com

Pengemudi mobil Daihatsu Xenia BK 1506 MT nyaris dimassa warga usai menabrak becak mesin di jalan kampung Dusun Melayu Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Minggu (4/8/24).

Akibat kejadian tersebut, Safrijal dan istrinya Saini yang merupakan pengemudi dan  penumpang becak mengalami luka. Bahkan pengemudi becak mesin sempat muntah darah. 
Kedua korban terhimpit di bagian depan mobil berwarna silver tersebut yang terperosok ke dalam paret. Sedangkan becak mesin yang ditabraknya mengalami kerusakan cukup parah.

Informasi diperoleh,  pengemudi yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga mabuk dan kebut-kebutan lalu menabrak becak mesin.

"Sepertinya mabuk. Entah nyabu atau minum alkohol. Jalanan di kampung ini sempit tapi supir tetap ngebut hingga nabrak becak sampai remuk. Yang bawa becak  terjepit mobil sampai muntah darah. Korban sudah dilarikan ke rumah sakit," sebut Warno warga sekitar TKP.
 
Warga sekitar yang kaget  mendengar suara hantaman keras akibat tabrakan tersebut, langsung keluar dari rumahnya masing-masing.
Ketika itu warga melihat pengemudi dan penumpang becak tergencet mobil. Warga pun lantas mengeluarkan korban dari himpitan mobil dan membawanya ke RS Patar Asih Beringin.

Sementara pengemudi mobil Xenia setelah kejadian, melarikan diri menuju sebuah rumah diduga tempatnya ngekos.

Warga yang kesal melihat tingkah sang supir berusaha mengejar dan mengepung rumah tempat kosnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. 

Sebagian warga berusaha menghajarnya. Beruntung petugas cepat datang dan langsung mengamankan pengemudi mobil ke Mapolresta Deli Serdang untuk pengusutan lebih lanjut. 
Saat dievakuasi sebagian warga yang geram sempat berteriak-teriak ingin menghajar pengemudi tersebut, namun berhasil dihalangi sejumlah orang.

Sebelum kejadian pasangan suami istri Safrijal dan Saini bermaksud ke Kota Lubuk Pakam. Di perjalanan becak mesin yang dinaiki warga Dusun Melayu tersebut ditabrak dari belakang oleh mobil Xenia silver. 

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang Iptu R Gultom saat dikonfirmasi belum bisa memberikan informasi.

"Anggota masih di lapangan mengumpulkan data,"jawab mantan Kanit Laka Polsek Beringin Jajaran Polresta Deli Serdang tersebut.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini