Dikukuhkan Camat STM Hilir, Paskibra Sebuah Kebanggaan

Editor: metrokampung.com

Camat STM Hilir Sandi Sihombing memberi ucapan kepada salah satu Paskibra. 

STM Hilir, metrokampung.com
Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang Tahun 2024 dikukuhkan oleh Camat Sandi Sihombing di  lapangan bola kaki Desa Gunung Rintih Kecamatan STM Hilir, Jumat (16/8/24).

Camat STM Hilir, Sandi Sihombing mengucapkan terima kasih kepada anggota Paskibra dan juga pelatih karena gigih dan serius dalam berlatih.

"Menjadi seorang Paskibra merupakan sebuah kebanggan, arti makna tanggungjawab serta merupakan wujud dari proses pembinaan dalam menggelorakan semangat kebangsaan yang menguatkan mental, fisik serta disiplin,"kata mantan Sekcam Deli Tua tersebut.

Selain itu, lanjutnya, sebagai Paskibra tentu telah melewati tahapan-tahapan dan proses cukup panjang yang melelahkan. Namun harus diingat, semua itu adalah tantangan yang harus dihadapi karena tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan dan pengorbanan, sebutnya.

"Hari ini, kalian dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan STM Hilir Tahun 2024. Selamat kepada anak-anakku semua yang telah dikukuhkan dan mendapat amanah serta kehormatan sebagai Pasukan Pengibar Bendera pada HUT ke-79 di Kecamatan STM Hilir,"bilang Sandi Sihombing.

Turut hadir Kapolsek Talun Kenas Jajaran Polresta Deli Serdang AKP Jurnal Menimbul Aritonang, perwakilan Danramil/20 TK, sejumlah pegawai/staff kantor Camat STM Hilir.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini