dr Asri Ludin Tambunan Serahkan Bantuan untuk Gereja HKBP Limbong Nauli

Editor: metrokampung.com

dr Asri Ludin Tambunan Serahkan Bantuan untuk Gereja HKBP Limbong Nauli.


Deli Serdang, metrotampung.com
Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang dr Asri Ludin Tambunan, Sabtu (17/8/2024) menyerahkan bantuan untuk perehapan bangunan Gereja HKBP Limbong Nauli Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu. 

Bantuan dari Kadis Kesehatan ini di serahkan Kepala Puskesmas Pantai labu dr Benny L.Bukit M.Kes kepada ketua Gereja HKBP Limbong Nauli Sintua Redes Habeahan di saksikan Jamaat HKBP dan tokoh masyarakat Desa Kelambir.

Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang dr Asri Ludin Tambunan yang di wakili  Kepala Puskesmas Pantai labu dr Benny L.Bukit M.Kes mengatakan dengan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa,  kepala dinas Kesehatan Deli Serdang Bapak dr Asri Ludin Tambunan melalui saya pada hari ini menyerahkan sedikit bantuan untuk Perehapan gereja HKBP Limbong Nauli, katanya.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bapak dr Asri Ludin Tambunan kepada sesama kita  sebagai umat beragama agar dapat menjalankan ibadah nya aman dan nyaman, sebut dr Benny. 

Semoga bantuan ini dapat di manfaat kan sebaik-baiknya dan bisa cepat selesai, tutupnya.

Sementara itu Ketua Gereja HKBP Limbong Nauli Sintua Redes Habeahan mengucapkan terima kasih kepada dr Asri Ludin Tambunan yang telah memberikan bantuan untuk Perehapan gereja kami, ujar Paredes.

Kami berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa  semoga bapak Asri Ludin di murah kan rezekinya, panjang umur,  sehat selalu dan apa yang di cita -citakan dapat tercapai, terangnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini