Emak-Emak Desa Binjai Bakung Rebutan Kursi

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Bukan hanya calon legislatif saja yang rebutan kursi,  Kaum Emak-Emak Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu pun ikutan rebutan kursi.

Tapi yang direbut kan emak-emak ini bukan kursi DPRD melainkan rebutan kursi adalah salah satu perlombaan yang diadakan panitia HUT RI Ke 79 desa setempat, Senin (19/8/2024).

Tampak 45 orang emak-emak ikut lomba rebutan kursi serta lomba balon joget yang di adakan panitia. 

Selain itu ada juga lomba untuk anak-anak seperti Lari bawa guli, balap karung,  panjat pinang dan lainnya. 

Pemerkasa perlombaan Jamalin BSI mengatakan awalnya perlombaan HUT RI ini hanya mengharap ke ridho an Allah SWT Tuhan yang maha esa, ' Alhamdulillah bisa terlaksana atas partisipasi warga desa dan Partisipasi dari PAC Pemuda Pancasila Pantai labu yang turut membantu biaya dan hadiah untuk perlombaan ini, terang nya.


Pada perlombaan ini kami mengambil momen hari kemerdekaan yaitu tanggal 17 bulan 8 tahun 1945, jadi pada hadiah panjat pinang kami buat 17 hadiah berbentuk amplop, perlombaan nya hanya 8 perlombaan dan di ikuti 45 orang Emak-Emak dan ada juga sebagian anak -anak , sebut Jamalin.

Pada perlombaan ini juri nya dari adek-adek Mahasiswa KKN di desa ini. 

Pemenang dari 8 perlombaan ini kami berikan hadiah biar lebih semangat, semoga perlombaan ini dapat memberi kesenangan warga desa dan insha Allah tahun depan kami adakan lagi , ujar tokoh masyarakat yang juga ketua KBPP-Polri sektor Pantai labu.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini