Feri Mulia Siagian, Ingatkan Kasek dan Korsek Kab/kota Kerja Cepat

Editor: metrokampung.com
Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Drs Feri Mulia Siagian, M.Si.(ft/bawaslusmt)

Medan, Metrokampung.com
Bawaslu Provinsi Sumatera Utara menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Serentak Tahun 2024.

Pada kesempatan itu,Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Drs Feri Mulia Siagian, M.Si menyampaikan kata sambutan dan meminta jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota memahami secara maksimal peran Sekretariat Bawaslu kab/kota sebagai supporting System pimpinan dalam pengawasan pemilihan Serentak Tahun 2024.

“Tugas Kasek/Korsek tidak hanya memfasilitasi secara kebutuhan pimpinan secara keseluruhan, tapi juga harus bisa mensupport kerja – kerja pengawasan, bahkan sampai tingkat bahwa nantinya, pengawas Tempat pemugutan Suara” ungkapnya.

Kesekretariatan dan Komisioner (Pimpinan) merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisah, sebagai bagian dari penyelenggara kepemiluan dalam artian keberhasilan dalammelakukan pengawasan Pemilihan serentak ini tidak lepas dari peran sekretariat, “tutupnya.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 5 s.d 7 Agustus 2024 ini dibuka resmi oleh Ketua Bawaslu Sumut M. Aswin Diapari Lubis.

“Tujuan dari acara ini adalah agar jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota bisa lebih mematangkan perencanaan dalam melaksanakan tugas pengawasan Pilkada Serentak Tahun 2024,” ucap Aswin mengawali sambutannya dihadapan Ketua, Koordinator Divisi SDMO, Kepala/Koordinator Sekretariat dari 33 (tiga puluh tiga) Bawaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Utara, ” tutupnya.(Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini